Jakarta (Antaranews Jatim)- Film "Pengabdi Setan" garapan sutradara Joko Anwar berhasil meraih kesuksesan ketika tayang di bioskop. Film ini tercatat telah ditonton oleh 4.2 juta penonton dan menjadikan sebagai film horor terlaris sepanjang masa. Kini, setelah tidak beredar lagi di bioskop, teror Pengabdi Setan masih terus berlanjut.

Film "Pengabdi Setan" akan tayang melalui platform streaming Iflix. Penayangan melalui platform streaming bertujuan untuk menjangkau penonton yang lebih luas. Terutama bagi yang belum sempat menonton film ini. Penayangan melalui patform streaming juga bertujuan mengurangi pembajakan.

"Menurut aku 'platform' yang bagus itu streaming. Mau nonton dimana aja bisa," ucap sutradara Joko Anwar dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (19/2).

Rencananya, film "Pengabdi Setan" akan mulai tayang perdana di Iflix pada tanggal 23 Februari mendatang. Kehadiran film "Pengabdi Setan" semakin menambah daftar katalog film produksi Rapi Films yang ditayangkan di platform streaming ini.

"Hadirnya film 'Pengabdi Setan' menjadi bukti dari komitmen kami untuk mendukung hiburan lokal Indonesia," ujar Galvin Marne, Head Of Marketing Iflix Indonesia.

Sumber : GoHitz.com 

Pewarta: Anggarini Paramita

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018