Surabaya (Antara Jatim) - Pewarta Foto Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Biro Jawa Timur M Risyal Hidayat menjuarai lomba foto Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 TNI Tahun 2017.
     
Kepala Dinas Penerangan Komando Armada Republik Indonesia Kawasan Timur Letkol Laut (KH) Suratno menyerahkan piagam penghargaan kepada pewarta yang akrab disapa Icang itu di Surabaya, Kamis. 

"Mas Icang mendapat juara III, saya menyerahkan piagam dan uang pembinaan dari Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, mewakili Pangarmatim Laksda TNI Darwanto," katanya.
     
Dia mengatakan lomba foto ini digelar oleh Markas Besar TNI dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 TNI Tahun 2017.
     
Foto Icang yang mendapat Juara III lomba ini diambil pada tanggal 25 Juli 2017 di Komando Pendidikan Marinir Gunungsari Surabaya, yaitu menggambarkan seorang siswa Pendidikan Intai Amfibi yang baru saja dilantik dan dicium oleh ibunya.
     
"Momen adalah kunci pengambilan foto yang memiliki nilai tinggi. Saya berterima kasih diberikan kesempatan meliput di lingkungan TNI Angkatan Laut," ucap pewarta foto berusia 32 tahun, alumnus FISIP UPN Veteran Surabaya tahun 2010 itu. (*) 

Pewarta: Hanif N

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017