Jakarta (Antara) - Hoffenheim terpaksa menelan kekalahan saat berlaga di kandang setelah dikalahkan FC Braga dengan skor 2-1 pada pertandingan pertama fase grup Liga Europa di Stadion Wirsol Rhein-Neckar Arena, Kamis.

Hoffenheim yang berlaga di hadapan pendukungnya sendiri berhasil unggul lebih awal 1-0 saat umpan silang Pavel Kaderabek diselesaikan Sandro Wagner menggunakan sundulan pada menit 24.

Namun Braga menyamakan kedudukan 1-1 berkat tandukan Joao Teixeira yang mengantar bola masuk ke pojok kanan gawang setelah meneruskan bola diagonal dari Ricardo Esgaio pada menit 45.

Sepakan jarak dekat Dyego Sousa sesaat setelah mendapatkan bola dari Ricardo Esgaio membuat Braga berbalik memimpin 2-1 di markas Hoffenheim pada menit 50.

Walaupun Hoffenheim mencoba memburu gol balasan dari aksi Kerem Demirbay dan Andrej Kramaric, namun skor 2-1 untuk kemenangan Braga bertahan hingga laga selesai, demikian Skysports.

Susunan pemain:

Hoffenheim (3-1-4-2): Baumann, Nordtveit, Vogt, Bicakcic, Grillitsch, Kaderabek, Demirbay, Rupp, Schulz, Wagner, Kramaric

Braga (4-4-2): Magalhaes, Marcelo Goiano, Rosic, Melo da Silva, Nuno Sequeira, Esgaio, Danilo, Hosseini, Teixeira, Dyego Sousa, Paulinho (*)

Pewarta: Supervisor

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017