Surabaya, (Antara Jatim) – Bank Central Asia menyelenggarakan kompetisi untuk mengembangkan aplikasi atau "Mini Finhacks" di tiga kota, yakni Surabaya, Yogyakarta dan Bandung.

"Mini Finhacks diselenggarakan tidak hanya di Surabaya, tetapi juga akan dilangsungkan di Yogyakarta dan Bandung pada awal Agustus ini. Mari yang belum bergabung, segera daftarkan diri Anda dan raih kesempatan menjadi juara Finhacks #Codescape 2017," kata Senior Vice President BCA Fransiscus Kaurrany dalam rilisnya di Surabaya, Minggu. 

Ia mengataka Mini Finhacks digelar agar dapat secara langsung bertatap muka dengan para developer dan praktisi Teknologi Informasi terbaik di Tanah Air. 

“Kami berharap Mini Finhacks yang digelar dapat menjadi ajang pemanasan sebelum Finhacks #Codescape 2017 dengan berbagi insight, inovasi, sekaligus berburu tiket emas ke babak final," katanya.

Melalui Mini Finhacks ini, Fransiscus berharap dapat kembali menemukan ide-ide inovasi digital banking yang segar yang mampu menjawab kebutuhan nasabah.(*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017