Surabaya - Komunitas pencinta dan pemilik mobil Toyota Innova di Jawa Timur "Innova Jatim (IJT)" merealisasikan agenda utamanya di tahun ini yaitu  mendeklarasikan IJT   di  Pendopo Sasana Adhi Praja, Kanigoro,  Kabupaten Blitar, pada 9 Juli 2017. 

Acara deklarasi diikuti lebih dari 150 kendaraan peserta dari seluruh distrik  Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Tuban, Bojonegoro, Ponorogo - Magetan, Nganjuk, Kediri - Tulungagung, Blitar, Jombang - Mojokerto, Malang, Pasuruan-Probolinggo , Jember dan Banyuwangi. 

Tampak hadir pada acara tersebut  Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Miftahuddin,  Kapolsek Kanigoro, .AKP Purdianto SH,  Camat Kanigoro,  Aan Ernawanto, serta para undangan dari komunitas otomotif seperti  Jannoko, Innova Community chapter Semawis, Indonesia Innova Community, Gravinci, TYCI, Cobra, dan lainnya.

 Ketua Umum IJT  Lukman Chakim dalam sambutannya berharap IJT yang saat ini sudah memiliki  sekitar 400 anggota bisa makin besar, makin solid dan makin bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Sementara itu,  Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Blitar maupun Kapolsek Kanigoro berharap dengan digelarnya acara Deklarasi IJT di Blitar dapat mendukung pengembangan pariwisata di Kabupaten Blitar, serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan menjadi teladan bagi komunitas otomotif lainnya. 

Usai  acara deklarasi peserta berfoto bersama, keliling kota  dan mengunjungi objek-objek wisata di Blitar, di antaranya  mengunjungi “Kampung Coklat”. (*)

Pewarta: Rudy P

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017