Pamekasan (Antara Jatim) - Polres Pamekasan, Jawa Timur,  terus memantau sejumlah objek wisata yang kini mulai ramai dikunjungi wisatan pada H+1 Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah kali.

"Ini kami lakukan untuk memastikan situasi keamanan secara langsung di sejumlah tempat wisata yang ada di Pamekasan ini," ujar Kapolres AKBP Nuwo Hadi Nugroho saat memantau "Edu Wisata Selamat Pagi Madura (SPM)" di Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura, Jawa Timur , Selasa.

Kapolres datang ke lokasi objek wisata keluarga ini didampingi Kasat Lantas AKP Yudiono, Kasat Reskrim AKP Bambang Hermanto, serta sejumlah staf di lingkungan Polres Pamekasan.

Di lokasi Edu Wisata Selamat Pagi Madura ini, kapolres sempat berkeliling sekitar lokasi wisata dan memantau pola pengamanan di lokasi parkir kendaraan bermotor.

Kepada petugas di objek wisata ini, kapolres meminta agar pengawasan senantiasa ditingkatkan demi keamanan dan kenyamanan pengunjung.

Selain objek wisata SPM di Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, objek wisata lainnya di Pamekasan yang juga ditinjau langsung oleh kapolres bersama rombongan ialah objek wisata di Pantai Talang Siring, Desa Montok, Kecamatan Larangan yang berjarak sekitar 15 kilometer kearah timur Kota Pamekasan.

Selain meninjau situasi keamanan di objek wisata ini, Kapolres AKBP Nuwo Hadi Nugroho juga sempat berfoto bersama para Kepala Satuan dan Staf di pantai itu.

Di dua objek wisata itu, baik di Edu Wisata Selamat Pagi Madura maupun di Pantai Talang Siring, pengunjuk nampak ramai.

Para pengunjung umumnya merupakan warga sekitar yang sengaja mengisi waktu libur Lebaran bersama keluarga. (*)

Pewarta: Abd. Azis

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017