Surabaya, (Antara Jatim) - Produsen gawai pintar asal Hongkong, Infinix mulai serius menggarap pasar Surabaya khususnya untuk segmen generasi muda di kota itu, dengan mendirikan pusat layanan perbaikan gawai pintar infinix di  Plaza Marina.

Marketing Manager Infinix Mobility Limited Eko Susanto, Jumat mengatakan pendirian pusat layanan perbaikan itu selangkah lebih maju dibandingkan produsen gawai pintar lainnya yang melenggang di Indonesia tanpa ada pusat layanan resmi. 

"Pusat layanan perbaikan ini menandai penetrasi pasar kami di Surabaya secara offline, sebab Infinix kali pertama memasarkan produk masih melalui online,” kata Eko di Surabaya.

Ia mengatakan, penjualan offline Infinix berkontribusi cukup minim yakni sekitar 12 hingga 15 persen, dan Surabaya menjadi pasar terbesar dengan kontribusi sebanyak 60 persen terhadap penjualan Infinix di Indonesia. 

"Gawai kami ini segmennya anak muda usia 18 hingga 25 tahun, karena masih aktif dan cukup mudah menerima hal-hal baru," katanya.

Infinix memiliki tiga seri gawai yakni seri Hot, seri Zero dan seri S2 dengan harga kisaran dari Rp2,5 juta hingga Rp4 juta.

Ia menargetkan dengan adanya layanan perbaikan gawai pintar infinix di Plaza Marina Surabaya penjualan offline Infinix akan tumbuh diangka 10 hingga 15 persen sepanjang 2017. (*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017