Surabaya (Antara Jatim) - Klinik kecantikan kulit Oriskin membidik pasar kecantikan di wilayah Kota Surabaya dengan membuka cabang baru klinik kecantikan ke-18 di Jalan Imam Bonjol Surabaya.

Head Operation Oriskin, Resky Mayangkoro mengatakan, untuk cabang baru yang ada di Surabaya ini pihaknya melakukan investasi sekitar Rp2 miliar.

"Investasi tersebut dilakukan tergantung dari besar kecilnya klinikl ya antara Rp2 miliar sampai dengan Rp3,5 miliar," ujarnya.

Ia mengatakan, nilai investasi tersebut salah satunya dipengaruhi oleh biaya pengadaan alat laser yang mencapai sekitar Rp1 miliar.

"Alatnya yang paling bagus buatan luar negeri," ungkapnya.

Ia menjelaskan, sebelum di Surabaya pihaknya sudah membuka di beberapa lokasi lainnya seperti di Bekasi, Jakarta, Medan, Cilacap, Makasar.

"Untuk selanjutnya kami juga akan membuka cabang yang berada di Cirebon," ujarnya.

Menurutnya, salah satu yang harus diperhatikan dalam melakukan perawatan klinik kecantikan ini adalah keberlanjutan perawatan.

"Jadi kami menggunakan sistem member karena kalau ingin perawatan kecantikan tidak harus datang sekali dua kali jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal," jelasnya.

Sementara itu, Region Manager Oriskin Verawati Budianto menambahkan, untuk cabang di Surabaya ini pihaknya mentargetkan bisa mendapatkan sekitar 300 member.

"Dari data kami ada sekitar 2.000 member di mana masing-masing cabang memiliki jumlah member yang berbeda tergantung dari wilayah kerjanya masing-masing," tukasnya.(*)

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Akhmad Munir


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017