Pamekasan (Antara Jatim) - Tiga orang pemain Madura United FC kini mengalami cidera, sehingga untuk sementara waktu tidak bisa menjalani latihan dan memperkuat tim menghadapi laga berikutnya.

Menurut Pelatih Madura United FC Mario Gomes De Oliviera, ketiga pemain yang mengalami cidera itu, masing-masing Herry prasetyo, Fredi Jefferson Isir dan Riski.

"Untuk sementara ketiganya harus menepi dan menjalani latihan terpisah karena mengalami cedera," katanya di Pamekasan, Selasa.

Untuk Prasetyo dan Fredi Isir sambung Gomes, mengalami cidera saat latihan, sedangkan Riski mengalami cidera saat menjamu Bali United.

"Prasetyo dan Fredi Isir sudah mengalami perkembangan bagus dan apabila memungkinkan, nantinya akan kami mainkan pada pertandingan kedua, saat melawan ke kandang Persela Lamongan," katanya.

Berdasarkan laporan dari dokter, sambung dia, keduanya kini mengalami perkembangan yang sangat baik. 

"Tapi, kami belum bisa memastikan apakah keduanya bisa dimainkan pada laga melawan Persela 22 April nanti atau tidak," kata Gomas.

Jika tim dokter yang menangani keduanya itu menilai sudah bisa dimainkan, jelas, akan kita mainkan, katanya, menambahkan.

Sementara, terkait Riski, Gomes menyatakan, belum menerima laporan detail tentang kondisi terbaru dari pemain itu.

"Tapi sangat diharapkan dia bisa secepatnya pulih sebelum menghadapi Persela Lamongan nanti," harap Gomes.

Pelatih asal Brazil itu lebih lanjut menjelaskan, Riski mengalami cidera saat pertandingan melawan Bali United FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan pada 16 April 2017. 

"Dia mengalami cedera setelah benturan keras dengan Yabes Roni. Indikasi cedera engkel kaki kanan," terang Gomes. (*)

Pewarta: Abd. Azis

Editor : Masuki M. Astro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017