Pamekasan (Antara Jatim) - Pelatih Madura United FC Mario Gomes De Oliviera dan pelatih Bali United FC Hans Peter Schaller, sama-sama mengaku yakin, tim asuhan mereka akan bisa meraih poin penuh pada laga perdana Liga 1 yang akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (16/4/2017).

"Saya yakin Madura bisa meraih poin. Tim kami dalam keadaan sangat siap dan telah menunjukkan kekompakan," kata Gomes seusai latihan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu sore.

Gomes menjelaskan, saat ini anak asuhnya dalam keadaaan sangat baik, dan siap menghadapi Bali United.

Memang, sambung dia, saat ini Bali United telah banyak berubah, dengan bergabungnya mantan pemain timnas Irvan Bachdim ke klub sepak bola itu.

Hanya saja, perubahan klub sepak bola itu, bukan berarti Madura harus menganggap Bali lebih baik. Tim Madura juga kini mulai berbenah dan kondisinya sudah sangat kompak.

Hal senada juga disampaikan oleh Pelatih Bali United FC, Hans Peter Schaller.

Ia menyatakan, Madura memang bukan tim yang dianggap remeh, dan klub sepak bola ini telah terbukti mengungguli Bali United pada kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

"Madura adalah tim yang kuat dan kompak. Tapi kami juga perlu memastikan, bahwa tim kami dalam keadalaan sangat baik, menjalani pertandingan besok," katanya dalam jumpa pers seusai latihan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRB) Pamekasan, Madura, Sabtu sore.

Sementara, terkait keberadaan Marquee Player di klub sepak bola berjuluk "Laskar Sape Kerrap" itu, Hans Peter menyatakan, semua pemain di Bali United merupakan "marquee player".

"Semua pemain kami di Bali United ini adalah 'marquee player' dan kami tidak perlu khawatir dengan keberadaan marquee player di Madura United," katanya, menjelaskan. (*)

Pewarta: Abd. Azis

Editor : Tunggul Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017