Surabaya (Antara Jatim) - Sejumlah karyawan dari beberapa perusahaan ditantang untuk menggelindingkan ban berukuran besar di atas air dalam kolam renang di Hotel Singgasana Surabaya, Sabtu.

"Harus digelindingkan dan tidak boleh dilempar. Ini sekaligus melatih kehati-hatian saat berada di air karena butuh fokus," ujar Manajer Humas Hotel Singgasana, W. Virtaloka, di sela permainan.

Permainan ini, kata dia, dilakukan dua orang yang diawali dari pemain pertama menggelindingkannya hingga ke tengah kolam renang, kemudian satu pemain lainnya menjemput ban tersebut dan menaikkannya kembali.

Permainan tersebut menjadi satu di antara beberapa permainan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-11 hotel yang jatuh pada 19 Juli mendatang.
 
Acara yang dikemas dalam "corporate gathering" berlangsung setiap akhir pekan dan pemenang pertama maupun kedua masing-masing tim akan bertemu di partai final yang memperebutkan berbagai hadiah menarik.

Selain menggelindingkan ban, permainan lainnya adalah bekel raksasa, ban slalom dan pembuatan lubang biopori.

"Singgasana ingin berbagi sedikit ilmu tentang manfaat lubang biopori yang diharapkan bisa ditularkan ke lingkungan masing-masing sehingga bisa mengurangi banjir," ucapnya.

Salah seorang peserta, Indra Kurniawan, mengapresiasi kegiatan yang rutin digelar setiap tahunnya tersebut dan berharap kebersamaan antarpeserta dari berbagai perusahaan bisa terjalin.

"Kalah atau menang memang dibutuhkan, tapi yang lebih penting adalah silaturahim serta keakraban antarpeserta," kata ketua Forum Komunikasi Hotel dan Media (FKHM) tersebut. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017