Surabaya  (Antara Jatim) - Komunitas pencinta dan pemilik mobil Toyota Innova di Jawa Timur "Innova Jatim (IJT)"  telah merealisasikan salah satu agenda rutinnya yaitu touring dan bakti sosial (baksos) ke Tuban dan Bojonegoro pada Minggu 19 Maret 2016.

Ketua Umum IJT Lukman Chakim dalam keterangan persnya yang diterima Kamis menyebutkan  kegiatan ini diikuti oleh 95 kendaraan anggota dari  distrik Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Tuban, Ponorogo, Nganjuk, Kediri Tulungagung, Jombang Mojokerto,  Malang, Pasuruan, Probolinggo , Blitar, Jember, Banyuwangi, dan Cepu Jawa Tengah.

“Titik  kumpul di kantor Pemkab Gresik, jam 5.06 wib peserta berangkat ke Pantai Cemara Tuban dengan pengawalan Patwal Polda Jatim,” katanya.

 Acara  diawali pre-deklarasi Berdirinya Innova Jatim (IJT) dengan doa bersama dan potong tumpeng untuk kemudian diakhiri dengan ramah tamah. 

Usai acara, anggota komunitas IJT melaksanakan baksos  di Desa Ngringinrejo  dengan memberikan bingkisan kepada anak yatim piatu dan warga kurang mampu di desa tersebut.    (*)

Pewarta: Rudy P

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017