Jakarta, (Antara) - Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa menyebut saat ini lebih memilih untuk memaksimalkan mandat demi merespon pertimbangan Partai Nasdem untuk mencalonkannya sebagai Gubernur Jatim.

Khofifah sendiri saat ditemui wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa, hanya tersenyum-senyum ketika ditanya rencana pertimbangan Nasdem untuk mengusung dirinya sebagai Calon Gubernur Jawa Timur pada Pilkada 2018.

"Kalau aku cemberut nanti, kenapa ya," katanya.

Ia mengaku saat ini masih membawa mandat sebagai Menteri Sosial.

"Aduh, aku ini masih membawa mandat Mensos. Iyalah. Mandat ini dimaksimalkan," ucap Khofifah.

Ia menegaskan, dirinya menyerahkan kepada Tuhan atas apa yang direncanakan, sehingga ia memaksimalkan apapun yang sedang diembannya saat ini.

"Sekarang kita membawa mandat ini. Ya sudah ini dimaksimalkan. Nanti bagaimana Tuhan memperjalankan kita," ujar perempuan kelahiran Surabaya 52 tahun ini.

Sebelumnya DPP Partai Nasdem mempertimbangkan nama Saifullah Yusuf atau akrab disapa Gus Ipul dan Khofifah Indar Parawansa di Pilgub Jawa Timur 2018.

Hal ini disampaikan Ketua Umum Partai Nasdem Suryo Paloh dalam acara konsolidasi Fraksi Nasdem se-Indonesia pada Senin (20/3).(*)

Pewarta: Hanni Sofia Soepardi

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017