Blitar (Antara Jatim) - Aparat Kepolisian Resor Blitar, Jawa Timur, menangani temuan warga yang meninggal dari sabuk dam Kali Putih, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar.
     
Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Blitar AKP Eny Mayasari mengemukakan korban diketahui bernama Yani (63), warga Desa Sumber Agung, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar.
     
"Kami awalnya menerima laporan adanya korban di sabuk dam Kali Putih. Kami pun sudah mendatangi lokasi dan melakukan proses identifikasi," katanya di Blitar, Minggu.
     
Ia mengatakan, tubuh korban ditemukan tertelungkup di sabuk dam Kali Putih tersebut, pada Minggu sore. Saat ditemukan, di tubuhnya terdapat sejumlah luka, tepatnya di kepala bagian kanan.
     
Sejumlah warga, kata dia, sempat mengetahui korban sedang berjalan menuruni sabuk dam di Desa Sumberagung, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar itu.
     
Korban menyeberang dengan tujuan mencari rumput. Namun, tiba-tiba korban terpeleset dan terjatuh ke arah selatan dengan ketinggian sekitar 15 meter. Korban ditemukan meninggal dunia di lokasi tersebut.
     
Polisi, kata dia, juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas juga langsung membawanya ke rumah sakit, untuk proses perawatan, serta memastikan penyebab korban meninggal dunia.
     
Petugas pun, kata dia, juga berusaha menghubungi keluarga korban terkait dengan temuan tubuh korban tersebut. Aparat pun juga menunggu kedatangan keluarga di rumah sakit itu.
     
Selain membawa tubuh korban, petugas juga membawa serta sejumlah barang milik korban, misalnya baju serta sabit yang diduga digunakan untuk mencari rumput. (*)

Pewarta: Asmaul Chusna

Editor : Tunggul Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017