Gresik (Antara Jatim) - Objek foto Gelora Joko Samudro hasil jepretan Abdul Irsyad Maulana (25) terpilih menjadi juara I lomba foto yang diadakan Humas Pemkab Gresik kerja sama dengan Komunitas Tukang Photo (KTP) Gresik yang digelar dalam rangka perayaan HUT ke-43 Pemkab Gresik dan Hari Jadi ke-530 Kota Gresik.

Wakil Bupati Gresik Mohammad Qosim menyerahkan hadiah berupa uang tunai senilaiRp3 juta kepada Abdul Irsyad bersamaan dengan pesta rakyat yang diadakan di halaman kantor Pemkab Gresik, Minggu.

"Hasil fotonya menunjukkan salah satu objek pembangunan kebanggaan masyarakat Gresik, yakni Gelora Joko Samudro. Maka layaklah Ananda Irsyad memperoleh juara pertama dalam lomba yang diadakan Humas Ppemkab Gresik dan KTP ini,” katanya.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Gresik Suyono mengatakan lomba foto kali ini bertemakan ‘Gresik Bisa Semakin Baik’ dengan antusiasme masyarakat yang lumayan besar.

Menurut data, ada 216 foto yang telah dikirimkan, namun hanya tiga foto yang berhasil menjadi juara, dan dua puluh foto terbaik dipajang di lobi kantor Bupati untuk dipamerkan.(*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Masuki M. Astro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017