Gresik (Antara Jatim) - Tim bola voli putri Jakarta Elektrik PLN mengalahkan Batam Sindo BVN dengan skor 3-0 (25-6, 25-7, 25-13) pada putaran kedua pekan pertama Proliga 2017 yang berlangsung di GOR Tri Dharma, Kabupateb Gresik, Jawa Timur, Sabtu.

Bagi Jakarta Elektrik PLN, kemenangan ini adalah yang kedua kalinya setelah sebelumnya mereka bertemu di Palembang dengan kemenangan skor yang sama 3-0.

"Tim mereka kami akui sangat kuat karena memiliki postur tubuh yang tinggi, selain itu kami juga kehilangan beberapa pemain akibat cedera," kata Pelatih Batam Sindo BVN l, Dadang Sudrajat usai pertandingan.

Pada pertandingan tersebut, tim asuhan Tien Mei unggul dengan selisih angka yang cukup jauh di setiap setnya, seperti set pertama dengan angka 25-6, kemudian set kedua 25-7.

Pada set ketiga, Aprilia S Manganang dan kawan-kawan mampu menutup kemenangan atas Batam Sindo BVN dengan angka 25-13.

Asisten Pelatih Jakarta Elektrik PLN Abdul Munif mengaku kurang puas dengan permainan tim asuhannya, meski menang dalam pertandingan tersebut.

"Para pemain kami secara keseluruhan masih grogi, meski kami siasati dengan coba dengan gonta-ganti touser, namun tetap kurang maksimal," katanya.

Munif berharap pada pertandingan berikutnya bisa kembali meraih poin, untuk membuka peluang lolos ke semifinal (final four).(*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017