Surabaya (Antara Jatim) - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyarankan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari, Papua Barat, Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani memberi perhatian lebih serius terhadap infrastruktur di daerah itu.

"Saya menyarankan untuk lebih diperhatikan masalah infrastruktur mengingat besarnya potensi perikanan yang ada di Manokwari," kata Risma dalam siaran persnya yang diterima Antara di Surabaya, Minggu.

Pernyataan Risma tersebut diutarakan pada saat melaksanakan tugas dari DPP PDI Perjuangan untuk menjadi juru kampanye pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari, Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani

Pada saat tiba di Bandara Rendani Manokwari, Minggu pagi, Risma disambut tarian adat penyambutan tamu. Bupati Manokwari Demas Mandacan yang juga kader PDI Perjuangan menjelaskan kepada Risma tentang situasi Manokwari dan perkembangan menyambut pemilihan gubernur Papua Barat.

Risma juga melakukan konsolidasi internal dengan Tim Kampanye Dominggus Mandacan-Mohamad Lakotani yang dihadiri oleh Ketua DPD PDIP Papua Barat Yohana Watopa, Calon Wagub Lakatoni dan jajaran partai di Manokwari.

Mereka saling bertukar pikiran tentang strategi kampanye yang cocok untuk memperbesar elektabilitas calon yang populer disebut pasangan DoaMu itu.

Risma juga melakukan blusukan di Pasar Borobudur dan bertemu dengan nelayan dan penduduk setempat. Risma memberi bantuan bola untuk anak muda di sekitar Pasar Borobudur Manokwari.

"Saya juga sempat `ngobrol` dengan para nelayan untuk bertukar pikiran," ujarnya. (*)

Pewarta: Abdul Hakim

Editor : Endang Sukarelawati


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017