Jakarta (Antara) - Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic menyanjung Lionel Messi sebagai unik atau tak ada duanya. Dia juga menyebut peraih lima kali Ballon d'Or itu akan tetap sesukses di Spanyol jika pindah dari liga itu.

Dalam wawancara eksklusif dengan ESPN, Ibrahimovic membicarakan bekas rekan mainnya itu yang pernah bersama-sama bermain di Camp Nou pada musim 2009-2010.

"Saya kira Messi tidak ada duanya. Saya enggak tahu apakah kita akan bisa menyaksikan pemain lain yang melakukan apa yang dia lakukan karena dia punya gayanya dan menjadi pemain seperti itu, saya tak menganggap itu mungkin," kata Ibrahimovic.

"Saya beruntung menyaksikan dia setiap hari, seperti sudah saya sampaikan, itu seperti bermain PlayStation: Anda berikan bola kepada dia dan Anda melewati setiap pemain, itulah Messi," kata dia dalam laman ESPN.

Dengan sudah mencetak 51 gol pada 2016, Messi saat ini satu gol di depan Ibrahimovic dalam satu tahun kalender.  Striker Swedia itu mencetak 33 gol untuk Paris Saint-Germain sebelum pindah ke Manchester United musim panas lalu dan musim ini sudah mencetak 17 gol dari segala kompetisi. (*)

Pewarta: Supervisor

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2016