Surabaya (Antara Jatim) - Wakil Konsulat Jenderal Republik Rakyat Tiongkok (RRT) di Surabaya, Jiang Lei mengungkapkan, pemberitaan dari Kantor Berita Antara telah memperkuat hubungan bilateral antara Repubik Indonesia dan Republik Rakyat Tiongkok.

"Pemberitaan Antara sangat positif terhadap kami. Dan itu memperkuat hubungan bilateral antara Indonesia dengan Tiongkok," katanya dalam HUT ke-79 Antara di Kantor Biro Antara Jatim di Surabaya, Selasa.

Dirinya berharap Antara bisa secara konsisten menyebarkan energi secara posistif dan menyebarkan informasi yang benar dari Tiongkok.

"Pada zaman Presiden Jokowi, hubungan kedua negara terjalin sangat mesra, itu dilihat dari beberapa kunjungan kedua pemimpin negara tersebut. Saya rasa Antara punya andil menciptakan hubungan baik itu melalui pemberitaannya," ucapnya.

Usia 79 lanjut Jiang Lei, merupakan rentang waktu yang sangat lama untuk sebuah media. Diriya pun mengapresiasi dan bangga dapat ikut merayakan prestasi tersebut pada hari ini.

"Selamat Ulang Tahun untuk Antara yang ke-79. Tetap menyebarkan informasi yang positif terutama yang dapat mendidik untuk generasi muda," tandasnya. (*)

Pewarta: willy irawan

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2016