Surabaya (Antara Jatim) - Wakil Bupati Kabupaten Nganjuk KH Abdul Wachid Badrus  mengatakan Lembaga Kantor Berita Negara (LKBN) Antara adalah kantor berita harapan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) untuk menjaga kedaulatan negara.

"Saya kira Antara adalah salah satu kantor berita harapan untuk menjaga agar arus inforamasi yang benar itu tetap berjalan dan menjaga NKRI," katanya dalam HUT ke-79 Antara di Kantor Antara Biro Jatim, Surabaya, Selasa.

Dirinya menjelaskan jika diibaratkan seorang manusia usia 79 tahun itu adalah usia senja. Namun, untuk usia sebuah media apala media milik negara, angka itu, menurutnya adalah usia yang matang-matangnya yang penuh kebijakan dan sekaligus usia yang penuh tantangan.

"Apakah kemudian di usia yang seperti itu masih bisa bertahan kemudian memberikan informasi yang baik dan seimbang di tengah arus informasi yang penuh dengan informasi-informasi palsu di media sosial," ucapnya.

Dirinya berharap Antara dapat terus konsisten menyebarkan virus kedamaian dan kebajikan yang menenteramkan masyarakat melalui pemberitaannya.

"Selamat ulang ke-79 untuk LKBN Antara, sukses selalu dan semakin jaya," pungkasnya.(*)

Pewarta: willy irawan

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2016