Surabaya (Antara Jatim) - Penyanyi 3 Diva Indonesia yang terdiri dari Krisdayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ akan menyudahi konser reuni mereka di Surabaya pada 3 Desember. 

Konser reuni tiga penyanyi papan atas Indonesia itu digelar di tiga kota sepanjang tahun 2016, yaitu Yogyakarta pada 23 April, Jakarta, 17 September, dan berakhir di Surabaya, 3 Desember.

"Sengaja kita pilih lokasi konser di tiga kota besar ini karena merupakan barometer musik di Indonesia," terang promotor konser reuni 3 Diva dari JR Production Ari Joshua, saat jumpa pers di Surabaya, Jumat.

Konser penutup reuni 3 Diva di Surabaya itu dijadwalkan berlangsung di Grand City Convex, bertajuk "Grand Dharmahusada Lagoon Live Exlusive Concert 3 Diva". "Untuk closing tour konser 3 Diva di Surabaya ini kita memang bekerja sama dengan Grand Dharmahusada Lagoon," ujar Ari.

Krisdayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ mengaku akan tampil maksimal pada konser penutup reuni mereka. "Apalagi saya merasa pulang kampung. Jadi saya akan tampil maksimal," ucap Krisdayanti.

Penyanyi kelahiran Batu, Jawa Timur, ini mengaku sudah enam tahun tidak konser bareng dua rekannya di 3 Diva itu, sebelum kemudian dipertemukan kembali untuk menggelar konser reuni di tahun 2016.

"Tapi semalam kita sudah warming up tampil di acara gathering private party di Jakarta, dan nanti kita akan all out ketika tampil di Surabaya," ujar penyanyi berusia 41 tahun ini.

"Ya, nanti waktu konser kita bebankan semuanya ke Krisdayanti saja, dia kan orang Jawa Timur," timpal Titi DJ melontarkan canda yang disambut tawa para hadirin. Titi menjelaskan, pada konser reuni pamungkas 3 Diva di Surabaya nanti mengambil konsep intim dengan iringan band yang minimalis.  

"Pertunjukannya akan mengisahkan perjalanan karir bermusik kita dari awal hingga dipertemuukan menjadi 3 Diva. Jadi ada bagian dari kita yang tampil solo menyanyikan lagu hits masing-masing, lalu ada duetnya juga, selain pastinya nanti kita tampil bareng bertiga," jelasnya. 

Sebanyak 29 judul lagu telah dipersiapkan untuk konser penutup 3 Diva di Surabaya. "Mari, semoga besok berbagi kebahagiaan bersama. Kita bakal tampilkan yang terbaik. Semoga berjalan lancar," ucap Ruth Sahanaya. (*)

Pewarta: Hanif N

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2016