Jakarta (Antara) - Gelandang asal Prancis, Samir Nasri, menjadi penentu kemenangan Sevilla atas klub Kroasia Dinamo Zagreb pada pertandingan ketiga fase grup Liga Champions di Stadion Maksimir, Rabu dini hari WIB. 

Kemenangan ini sudah cukup bagi Sevilla untuk terus membuntuti Juventus di papan klasemen grup H. Sevilla berada di posisi dua dengan perolehan poin yang sama dengan Juventus yaitu tujuh angka. 

Sebaliknya, kekalahan ini membuat peluang Dinamo Zagreb untuk lolos dari fase grup menipis karena menempati dasar klasemen tanpa meraih poin. 

Bekas pemain Arsenal, Samir Nasri, mencetak gol kemenangan Sevilla saat sepakan kaki kiri yang dilepaskan dari sudut sempit tidak mampu dijangkau kiper Dinamo Zagreb pada menit 37. Gol itu bermula dari umpan diagonal yang dilepaskan Mariano. 

Luciano Vietto dan Sergio Escudero sudah menggedor pertahanan Zagreb pada awal babak kedua. Namun upaya dua penyerang itu tidak menghasilkan gol.

Samir Nasri yang kembali bekerja sama dengan Mariano nyaris menggandakan keunggulan Sevilla, namun sayang sepakan keras yang dilepaskan Nasri terbaca oleh koper Zagreb. Skor 1-0 bertahan hingga laga selesai, demikian Skysports. 

Susunan pemain:

Dinamo Zagreb (5-3-2): Livakovic, Stojanovic, Sigali, Schildenfeld, Benkovic, Sosa, Knezevic, Pavicic, Antolic, Soudani, Fernandes.

Sevilla (3-4-3): Sergio Rico, Pareja, Rami, Mercado, Mariano, N'Zonzi, Nasri, Escudero, Vazquez, Vietto, Vitolo. (*)

Pewarta: Supervisor

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2016