Surabaya, (Antara Jatim) - Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V yang meliputi wilayah Jatim, Bali, Nusa Tenggara Timur dan Barat mengajak konsumen berbagi dengan mendonasikan dana dari setiap transaksi yang terjadi pada beberapa produk Pertamina menjelang Idul Adha.
      
Area Manager Communication and Relations Pertamina MOR V Heppy Wulansari di Surabaya, Sabtu mengatakan, program Pertamina Berbagi ke sesama digelar untuk pembelian produk Pertamina sejak tanggal 3 hingga 7 September 2016.
     
Selama periode tersebut, kata Heppy Pertamina akan berkomitmen mendonasikan sebesar Rp5 per liter pada setiap transaksi pembelian BBM kepada orang yang membutuhkan.
     
Heppy menegaskan tidak ada yang berubah dari sisi harga yang dibayar konsumen di setiap pembelian BBM, dan harga tetap seperti yang berlaku selama ini.
     
"Ini hanya komitmen dari pihak Pertamina sendiri untuk mendonasikan sebagian rupiah dari setiap transaksi," ucapnya.
      
Heppy mengatakan dengan adanya program ini diharapkan banyak konsumen yang membeli produk Pertamina dan semakin peduli dengan sesama.
     
"Program ini merupakan bentuk syukur, sekaligus mengajak konsumen Pertamina berbagi dengan sesama," katanya.
      
Program ini, kata Heppy otomatis akan berhenti tanggal 7 September 2016, kemudian dilakukan perhitungan donasi serta diserahkan sebelum Hari Raya Idul Adha kepada masyarakat di beberapa wilayah yang membutuhkan.
     
Program ini berlaku untuk pembelian semua seri Pertamax di SPBU, LPG Non Subsidi di Agen resmi dan Pelumas di outlet resmi di wilayah MOR V yang meliputi Jatim, Bali dan Nusa Tenggara Timur dan Barat.
     
Sedangkan produk seri Pertamax yang ikut program ini antara lain Pertamax, Pertamax Plus, Pertamina Dex dan transaksi Pelumas jenis Fastron dan Enduro.(*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Tunggul Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2016