Sumenep (Antara Jatim) - Kader Partai Demokrat Sumenep menggelar bazar murah Ramadhan 2016 dengan menjual paket berisi tiga komoditas, yakni beras, minyak goreng, dan gula pasir, dengan harga lebih murah dibanding di pasaran.

"Paket sejumlah kebutuhan pokok itu dijual Rp60 ribu. Kalau di pasaran, harganya sekitar Rp96 ribu per paket," kata Sekretaris DPC Partai Demokrat Sumenep, A Zahrir Ridlo di Sumenep, Jawa Timur, Senin.

Bazar murah yang digagas anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Sumenep itu akan berlangsung selama tiga hari (27-29/6).

"Ini bentuk kepedulian dari kader kami yang ada di DPRD Sumenep untuk berbagi pada masa Ramadhan. Paket yang kami jual itu berisi komoditas premium yang dijual dengan harga di bawah pasaran," ujarnya.

Ia menjelaskan, sebelumnya pihaknya melalui pengurus anak cabang (PAC) telah membagikan kupon kepada warga.

"Pembelian paket di bazar murah kami memang bersifat terbatas, yakni hanya melayani warga yang memiliki kupon dari DPC Partai Demokrat Sumenep," ucapnya.

Setiap harinya, bazar murah yang digagas kader Partai Demokrat Sumenep itu menjual 500 paket.

Paket tersebut berisi lima kilogram beras premium, dua liter minyak goreng dalam kemasan, dan satu kilogram gula premium. 

"Sekali lagi, bazar murah ini untuk membantu meringankan beban warga menjelang Lebaran sebatas kemampuan kami. Semoga upaya kami bermanfaat bagi warga, meskipun jumlah paketnya terbatas," kata Iir, sapaan A Zahrir Ridlo. (*)

Pewarta: Slamet Hidayat

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2016