Surabaya (Antara Jatim) - Bank Bukopin Syariah (BSB) menargetkan seribu hingga dua ribu nasabah setiap cabang mengingat animo masyarakat selama dua tahun terakhir mulai meningkat.

Kepala Sekretaris Perusahaan BSB, Evi Yulia Kurniawati di Surabaya, Rabu, mengatakan jumlah nasabah BSB di Sidoarjo dan Surabaya saat ini mencapai seribu nasabah.

"Kami juga menargetkan Number of Account (NOA) di dua cabang Sidoarjo dan Surabaya sebanyak seribu. Dalam meningkatkan NOA, kami pun ikut berpartisipasi dalam acara Keuangan Syariah Fair (KSF) 2016," kata dia.

Ia mengatakan Acara pameran keuangan syariah tersebut bertajuk Sama Bagusnya, Sama Lengkapnya dan Sama Modernnyaā€¯ itu akan digelar selama empat hari sejak Jumat (13/5) hingga Sabtu (14/5) di salah satu mall Surabaya.

"Bagi nasabah BSB, jika berhasil mendapatkan logo BSB yang ditentukan, maka akan berhak mendapatkan voucher pembukaan tabungan senilai Rp500 ribu," terangnya.

Sementara itu, Pemimpin Cabang Sidoarjo, Yuanda Angka Kusuma menambahkan komitmen dalam mengedukasi bagi pelajar dan remaja, kembali BSB melakukan penandatangan MOU Tabungan Simpanan Pelajar (SimPel) iB.

"BSB terus mendukung program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam mengembangkan produk tabungan SimPel iB untuk mendukung  literasi keuangan di kalangan pelajar," terangnya.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, rencananya BSB juga akan melakukan MOU dengan SD Al-Falah terkait pemanfaatan produk Tabungan SimPel iB, Rumah Sakit Al-Irsyad dan Kelompok Bermain RA Perwanida.

"Penandatanganan ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama antara para pihak secara berkesinambungan dalam penggunaan produk dan jasa layanan perbankan milik BSB," tandasnya. (*)

Pewarta: Laily Widya Arisandhi

Editor : Tunggul Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2016