Surabaya (Antara Jatim )- Artis sekaligus anggota DPR RI Arzeti Bilbina hadir di acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Lembaga Kantor Berita Nasional di Surabaya, Senin.

"Selamat Ulang Tahun Antara ke-78, semoga semakin menginspirasi bangsa dan masyarakat dengan informasi-informasi yang disiarkan," ujarnya di sela "Open House" di Graha Antara Biro Jatim, Jalan Kombes Pol M. Duryat 41 A-B Surabaya.

Menurut dia, Antara sebagai lembaga kantor berita resmi selama ini telah menyiarkan berita-berita yang akurat, berimbang dan dapat dipertanggungjawabkan.

"Saya tidak lengkap baca berita dan belum mengetahui kabar se-Tanah Air kalau tidak membaca Antara, khususnya antarajatim.com yang merupakan portal Antara di Jawa Timur," ucap anggota Fraksi PKB DPR RI dari daerah pemilihan Surabaya-Sidoarjo tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Arzeti didaulat menerima nasi tumpeng pertama dari Kepala LKBN Antara Biro Jatim Akhmad Munir yang didampingi Kabadi Humas Polda Jatim Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono dan sejumlah undangan lainnya.

"Terima kasih atas semuanya dan merupakan sebuah kebanggaan bisa menerima nasi tumpeng pertama dari Antara," kata ibu tiga anak tersebut.

Usai acara, Arzeti yang mengenakan gaun krem dipadu dengan kerudung cokelat menjadi pusat perhatian dan diajak berfoto bersama undangan, bahkan sempat diajak bernyanyi dengan iringan gitaris kenamaan, Mr. D, namun urung karena sedikitnya waktu.

HUT LKBN Antara diperingati setiap 13 Desember, namun pada tahun ini digelar 14 Desember 2015 karena sehari sebelumnya hari libur. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2015