Surabaya (Antara Jatim) - Seorang komikus yang juga jebolan "Stand Up Comedy" (lawakan tunggal) Indonesia Dodit Mulyanto turut menyemarakkan peluncuran "My Voucher Plus" (MVYPLUS) di Surabaya, Selasa.

"Selamat kepada MVYPLUS atas peluncurannya di Surabaya," ujarnya didampingi dua presenter komedian, Danang dan Darto "The Comment" di sela peluncuran.

Pada kesempatan tersebut, Dodit, Danang dan Darto juga menyapa puluhan penggemarnya, serta sekolompok komunitas motor asal "Kota Pahlawan" yang menghadiri peluncuran.

Sebagai rangkaian acara peluncuran, digelar juga acara bertajuk "MyVPlus 3D Party" di Atrium Surabaya Town Square (Sutos), sekaligus diramaikan komunitas-komunitas, antara lain Beatbox, Cozplay, hingga "stand up comedy".

MVYPLUS merupakan brand PT Kreasi Teknologi Solusindo yang bergerak di bidang transaksi dalam jaringan (online) untuk top up pulsa dan pembayaran lainnya, seperti telepon pascabayar, televisi kabel dan lain-lain.

"MYVPLUS adalah cara baru top up pulsa yang memberikan nilai lebih dalam bertransaksi dalam jaringan top up pulsa, sekaligus inovatif, praktis, aman dan menyenangkan," kata CEO PT Kreasi Teknologi Solusindo Gunadjaya Likito.

Menurut dia, Surabaya dipilih sebagai kota kedua peluncuran MVYPLUS karena dinilai memiliki potensi besar dan diharapkan menjadi cikal-bakal berkembangnya usaha. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2015