Senin, 25 September 2017

Lenovo Kenalkan Laptop Khusus Pelajar-Mahasiswa di Surabaya

id Lenovo Yoga dan IdeaPad
Lenovo Kenalkan Laptop Khusus Pelajar-Mahasiswa di Surabaya
seri Yoga dan IdeaPad yang akan diperkenalkan publik Surabaya. (antara jatim/ Hilda Meilisa Rinanda)
Lenovo Yoga merupakan laptop multimode yang dapat dipakai sebagai laptop biasa, tablet, hingga ditekuk 180 hingga 240 derajat.
Surabaya (Antara Jatim) - Lenovo mengenalkan laptop yang dirancangnya khusus untuk memenuhi kebutuhan pelajar dan mahasiswa ke publik Surabaya dalam roadshow yang akan digelar di Ciputra Mall Surabaya mulai 31 Agustus hingga 2 September. 

Product Trainer Lenovo, Indra Gunawan dalam jumpa media di Surabaya, Rabu mengatakan ada dua seri yang akan ditampilkan, yakni seri Yoga dan IdeaPad.

Ia menjelaskan, Lenovo Yoga merupakan laptop multimode yang dapat dipakai sebagai laptop biasa, tablet, hingga ditekuk 180 hingga 240 derajat.

"Lenovo Yoga seri 720 dan 520 sangat cocok untuk pelajar milenial yang kebutuhannya multitasking, antara mengerjakan tugas dan bermain," ujar Indra.

Indra mengatakan, Lenovo Yoga 720 dilengkapi dengan Lenovo Active Pen 2 cocok untuk mahasiswa desain karena kegiatan memudahkan proses menggambar seperti di kertas, dan juga bisa digunakan membuka, menutup, dan berganti aplikasi.

Tak hanya itu, kata dia, seri Yoga 720 memiliki ketebalan yang tipis, yakni dibawah 1,5 sentimeter, dan memiliki berat tak lebih dari 1 kilogram.

"Seri ini juga dilengkapi dengan prosesor core i7 dan fitur Thunderbold.," katanya.

Sementara untuk seri IdeaPad didesain dengan filosofi “less is more”, yaitu laptop dengan kinerja sesuai kebutuhan pengguna, namun hanya bisa ditekuk 180 derajat.

"Seri ini cocok untuk pelajar karena bentuknya yang tipis dan beratnya hanya 1,5 kilogram. Seri ini juga dilengkapi dengan bahan yang kuat, yakni aluminium. Ada pula fingerprint yang merupakan tekknologi baru di laptop.," katanya.

Indra mengatakan, laptop Lenovo yang serinya di atas 500, otomatis dilengkapi dengan Lenovo Exclusive Protection, yakni garansi selama dua tahun yang bisa diaplikasikan untuk kesalahan pengguna seperti ketika terjatuh hingga terkena air.

Lenovo seri IdeaPad dibandrol mulai harga Rp5juta, sedangkan untuk seri Yoga harganya lebih mahal, yaitu mulai dari Rp7juta.(*)

Editor: Tunggul Susilo


COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0667 seconds memory usage: 0.57 MB